News

Pertemuan Rutin WhaniDProject

Pertemuan rutin WhaniDproject (WDP) yang diadakan pada minggu malam (2/10/2016) , membahas beberapa hal kegiatan yang akan dilaksanakan WDP, antara lain:

Rencana pementasan Cultur stelsel, dimana dalam pembahasan tersebut perlu dicarikan pimpro untuk pementasan Cultur Stelsel, serta pemilihan tempat dan waktu yang tepat.

Pekerjaan dari BI, yaitu menjadi partner CSR di Manado, yang diperuntukkan bagi fresh graduate dalam bentuk camp.  Sehingga perlu di persiapakan sdm kepanitiaanya dengan matang, karena kegiatan ini akan dilaksanakan  selama 8 hari.

Program diskusi dari Andi SW, perlu dipersiapkan dengan baik program diskusi teater dari Andi SW yang rencananya akan dilaksanakan di Omahkebon.  Juga perlu menentukan tema, bentuk dan pembicara, serta mendatangkan wartawan dari surat kabar.

Pembenahan web, untuk tampilan web perlu diperbaiki lagi agar dapat lebih menarik lagi untuk di baca, dan konten utk setiap kegiatan perlu dituliskan.  Perlunya admin tunggal utk medsos, dan pembuatan tagline yang lebih jernih mengenai WDP.

Peran administrasi perlu dioptimalkan, dalam hal pengaturan file WDP perlu ditata ulang kembali dan feedback dari program kuliah umum perlu retype, serta persiapan pembuatan profil company dalam bentuk hardcopy.

Project monolog. terdapat dua opsi, yaitu Plan A, dibiayai pemerintah, dan Plan B, diterbitkan seperti biasa. Plan A perlu dikejar tapi materi buku perlu dijadikan dulu, sehingga realisasi Plan A pada tahun depan.  Sosialisasi monolog tetap jalan lewat pementasan-pementasan di sekolah dan kuliah.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.