News

Pra Pementasan Teater dan Diskusi Buku Puisi Karya Andy SW

Kegiatan seni putaran kedua, pementasan teater dan diskusi buku puisi “Energi Bangun Pagi Bahagia” karya Andy SW akan di pentaskan di kota Jogjakarta, pada tanggal 28 dan 29 September 2016, tepatnya di Omahkebon, Nitiprayan Rt 02, Jomegatan DK VII, Ngestiharjo, Kasihan, Yogyakarta,

Kegiatan ini merupakan launching buku puisi “Energi Bangun Pagi Bahagia“, buku karangan Andy SW yang kelima yang berisi kumpulan puisi, kemudian puisi tersebut dimasukkan dalam naskah teater, dengan tema : kota, reformasi 98, cinta, cita-cita dan masa depan.

Buku puisi “Energi Bangun Pagi Bahagia” berisi pengalaman pribadi Andy SW, dan didalamnya terdapat 3 tokoh.

Acara launching di buat menjadi dua sesi, yaitu Sesi I-Diskusi Buku Puisi, dengan pembicara Komang Ira Puspitaningsih dan moderator Nesia Putri Amarasthi. Sesi I di mulai pukul 15.30 wib.

Dilanjutkan dengan sesi II, berupa teater dengan aktor Dinarto Ayub Marandhi a.k.a Odon, Ahmad Ali Hasan a.k.a Djimbe, Andy Sri Wahyudi, Jovanka Edwina Dameria Ametaprima serta bintang tamu Ahmad Jalidu.

Pementasan ini merupakan rangkaian kegiatan launching buku ke-15 kota, yang diawali dari kota Pacitan, Magelang, Purwokerto, Solo dan hari ini di Jogjakarta (28/9/2016).   Andy SW juga mengatakan, bahwa perjalanan ke-15 kota akan ditulis dalam sebuah buku, sebagai bentuk perhatian Andy SW pada dunia seni di setiap kota yang disinggahi.

Selain pementasan teater, juga diadakan workshop dan disetiap kota berbeda bentuk kegiatannya.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.