PROFIL MODERATOR YUSTINA DEVI ARDHIANI

PROFIL MODERATOR YUSTINA DEVI ARDHIANI

Pada tanggal 15 Agustus 2017 Rangkaian agenda Pencak Malioboro Festival (PMF) 2017 akan dimulai. Diawali dengan acara Seminar Sehari Kajian Silat dengan tema Silat Seni, Seni Silat. Kali ini Whanidproject menurunkan profil moderator. Bagi Anda yg berkenan hadir dalam seminar tersebut silakan mendaftar ke a/n Desi, kontak +62 811-2676-237.

YUSTINA DEVI ARDHIANI

staf pengajar di Program Ilmu Religi dan Budaya Universitas Sanata Dharma, menyelesaikan S1 di Jurusan Sosiologi UNS-Solo dengan skripsi “Solidaritas Sosial Teater Buruh Surakarta”, S2 di Magister Ilmu Religi dan Budaya Universitas Sanata Dharma dengan tesis “Kebertubuhan dalam Pencak: Pencak Sebagai Pengelolaan Tubuh Yang Rentan Kekerasan Dalam Perguruan Pencak “Persatuan Hati” Yogyakarta”, dan saat ini sedang menyelesaikan studi S3 di bidang Pengkajian Seni, Institut Seni Indonesia Yogyakarta dengan disertasi berjudul “Satire Tubuh Perempuan Kelompok Seni Sahita di Panggung Seni Pertunjukan”. ****

#WhaniDProject adalah lembaga pelatihan pengembangan diri dan korporasi yg mengambil titik pijak pada psikologi dan keilmuan seni peran dalam teater (psycho theatre). Dua bidang yg ditangani adalah Theatre for Profesional (menangani pelatihan untuk para profesional di bidang masing-masing : komunikasi, public speaking, dll) dan Theatre for Art ( pelatihan calon aktor dan pendalaman materi estetika teater untuk kepentingan sosial kemasyarakatan ). Berdiri 2013, di Yogyakarta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: