PROFIL PEMUSIK KRIDHA WIRA BUDAYA

PROFIL PEMUSIK KRIDHA WIRA BUDAYA

Sebuah pertunjukan koreografi silat-tari bertajuk Kridha Wira Budaya akan digelar untuk memungkasi acara Pencak Malioboro Festival (PMF) V-2017 di titik 0 km pada tanggal 20 Agustus 2017 pk 16.00 -16.08 wib.

Fajar Agung Pambudi lahir di Bantul 3 Maret 1983. Menempuh pendidikan SMKI dan ISI Yogyakarta jurusan Karawitan. Sekarang bekerja di DISPERINDAG kota dan mengembangkan musik kreatif melalui kelompok Extravagongso. Pernah bergabung dengan musik kampungan tahun 2015 dan pentas di TIM Jakarta bersama Bram Makahekum dan Iwan Fals.
Pernah bergabung dgn Sujiwo Tedjo tahun 2016 dalam pentas tournya di Yogyakarta di panggung Kampayo XT Square Yogyakarta. Penata iringan di kesenian ketoprak modern bersama lembaga Otoritas Jasa Keuangan di Prambanan dan 5 Kabupaten di DiY. Penata iringan Kethoprak Modern bersama eksekutif dan legeslatif di 5 kabupaten di DIY….
pengiring acara Wedhang Rondhe di stasiun tv lokal di DIY bersama pelawak Yogyakarta. Pengiring acara Dagelan Ok RCTI tahun 2004 s/d 2005 dan aktif di berbagai event kesenian di lokal dan nasional dan internasional. ****

#WhaniDProject adalah lembaga pelatihan pengembangan diri dan korporasi yg mengambil titik pijak pada psikologi dan keilmuan seni peran dalam teater (psycho theatre). Dua bidang yg ditangani adalah Theatre for Profesional (menangani pelatihan untuk para profesional di bidang masing-masing : komunikasi, public speaking, dll) dan Theatre for Art ( pelatihan calon aktor dan pendalaman materi estetika teater untuk kepentingan sosial kemasyarakatan ). Berdiri 2013, di Yogyakarta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: