‘Semangkuk Sup Makan Siang atau Cultuurstelsel’ Taman Budaya Jawa Timur

Atas prakarsa Taman Budaya Jawa Timur, bekerjasama dengan SMKN 12 Surabaya, dan dukungan dari banyak komunitas di Surabaya, dalam rangka perayaan Hari Teater Dunia, #Whanidproject divisi #TheatreforArt akan menggelar kembali lakon ‘Semangkuk Sup Makan Siang atau Cultuurstelsel’ karya sutradara Hedi Santosa, dengan para pelakon Theodorus Christanto, Rendra Bagus Pamungkas dan Whani Darmawan. Pentas akan berlangsung tanggal 27 Maret 2017 di gedung Cak Durasim Taman Budaya Jawa Timur, pk 19.30 wib).

Dengan demikian bagi whanidproject pementasan ini adalah pementasan putaran ke #5, setelah sebelumnya Agustus 2016 dipentaskan di gedung Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta, Salihara Jakarta, Museum Sono Budoyo Yogyakarta (16 Desember 2016), Balai Budaya Rejosari, Kudus, Jateng ( 25 Maret 2017).

#WhaniDProject adalah lembaga pelatihan pengembangan diri dan korporasi yg mengambil titik pijak pada psikologi dan keilmuan seni peran dalam teater (psycho theatre). Dua bidang yg ditangani adalah Theatre for Profesional (menangani pelatihan untuk para profesional di bidang masing-masing : komunikasi, public speaking, dll) dan Theatre for Art ( pelatihan calon aktor dan pendalaman materi estetika teater untuk kepentingan sosial kemasyarakatan ). Berdiri 2013, di Yogyakarta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: