You’ll See – Young Leader of North SulaWeSee

img-20161018-wa0033Dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia, Bank Indonesia propinsi Sulawesi Utara menggandeng lembaga pelatihan pribadi dan korporasi WhaniDProject untuk memberi pelatihan bagi para lulusan terbaik dari universitas terpilih di Sulawesi Utara. Pelatihan akan berlangsung di bukit doa, Tomohon, Manado, Sulawesi Utara, 24-29 Oktober 2016.

Beberapa trainer terkait yg akan menjadi fasilitator adalah Sondang Rumapea, Rum Martani, Agustina Untari, Dewi Tobing, Jafeto Kristian, serta melibatkan tim WhaniDProject, antaranya Rendra Bagus Pamungkas, Bagas Arga Santosa, Andry Surawan, Riski Oktina Rachmawati, Eko Santosa dan Whani Darmawan.

Menurut Whani Darmawan pimpinan WhaniDProject, ini adalah wujud komitmen Bank Indonesia untuk memberikan pelatihan sumber daya manusia untuk Indonesia Timur. WhaniDProject dalam hal ini berperan aktif dalam pelatihan melalui metode theatre game.

 [huge_it_slider id=”3″]

#WhaniDProject adalah lembaga pelatihan pengembangan diri dan korporasi yg mengambil titik pijak pada psikologi dan keilmuan seni peran dalam teater (psycho theatre). Dua bidang yg ditangani adalah Theatre for Profesional (menangani pelatihan untuk para profesional di bidang masing-masing : komunikasi, public speaking, dll) dan Theatre for Art ( pelatihan calon aktor dan pendalaman materi estetika teater untuk kepentingan sosial kemasyarakatan ). Berdiri 2013, di Yogyakarta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back To Top
%d bloggers like this: